Rabu, 07 Juli 2010

MASIH SEPUTAR PAMERAN KAMPUS

 Dipostingan sebelumnya sempet aku bahas tentang karya - karya pameran kampus di Fakultas ku. Karya - karya pamerannya masih seputar karya dari kelompokku aja.
Untuk kali ini, temen - temen bisa lihat beberapa karya dari kelompok - kelompok lain, plus ama dekornya. Khusus untuk dekornya, denger - denger ne dosennya ga nyangka bisa jadi kayak gitu alias salut gitu. Ya alhamdulialah deh, hasilnya juga memuaskan dengan ga adanya nilai C, D, dan E, padahal ne dosen terkenal killer and nilai sisirnya alias E.
 
Oke deh,,,langsung aja ke TKP...


 

Tema alam adalah tema yang paling banyak di usung oleh beberapa kelompok, salah satunya ini.

Waduh,,sayangnya aku ndiri lupa kelomompok ini temannya apa,hehehe



Kalo yang ini kayaknya seh bertema bangunan



Nah, yang ini bertema alam, seperti yang awal tadi



Waah, kalo yang ini semangat banget untuk dekorasi.


Kelompok yang satu ini bertema seperti yang ada di gambar.

Kelompok yang ini anggotanya cowok semua, jadi karya - karya nyamaskulin2 gtu.



Untuk kelompok ini hobynya bermain di pantai, jadi langsung aja di usung tema itu. hehehe




Salut untk kelompok ini, cs karyanya ada yang keren, perahu itu terbuat dari batang korek api. Keren kan


Ne stand dari kelompok 1 dengan tema pernak pernik, dan mereka menrima pesanan.



Untuk yang ini tampilannya emang minimalis,,tapi cukup elegan.


Waa,,untuk yang ini,,aku lupa temanya apa,,hehe,,tapi tetep keren lah..

Nah kalo yang ini temanya berkisar tentang recycling alias mengolah lagi barang - barang bekas yang dah ga dipake. Simpel - simpel kok, cuman butuh ketekunan ama kreatifitas.

Kalo yang satuini bahan - bahannya rata - rata terbuat dari gabus atau karton.
Tema yang di usung di stand yang satu ini tentang Dunia Anak. Cocok lah dengan kuliah yang di tempuh,,
Kali ini bertemakan teknologi dan budaya

Nah, lagi 2 ne kelompok membawakan tema alam. Tapi karya2 beda kok meski temanya sama.


And finally, ojo lali komene yo....

24 komentar:

  1. wah meriah dekorasinya ....... rame rasanya :)

    BalasHapus
  2. KEREN dekorasinya ..pasti meriah acaranya

    BalasHapus
  3. wah kapan ya bisa masuk kuliah, semoga diterima deh di PTN yang aq lamar kemaren,, AMiin..

    BalasHapus
  4. wah kuliahnya seru banget...

    BalasHapus
  5. seru pastinya apalagi jika jadi peserta tuh kesempatan buat jualan hehehe

    BalasHapus
  6. wah keren nih karya-karyanya..

    kalau calon gurunya se kreatif begini.. saya yakin Indonesia ke depan bisa semakin maju..

    betul gak ?? :D

    BalasHapus
  7. @richo: ya begitulah,,,

    @sudino dinoe: lumayan lah,,sayang cuman sehari

    @Reza: weh,,baru lulus SMA ne,,amin dah,,mga diterima di PTN favoritmu

    @Irawan: iya seh,,ada tapinya,,tapi menguras buanyak tenaga

    @waroenk coffe: sebnernya diwanti2 ga buleh jualan,tapi masih saja da yang nekat

    @awaludin jamal: amin,,,tapi mang sekarang digembar gemborkan jadi guru yg bener2 kompeten..

    BalasHapus
  8. Salut dg acara pamerannya yg menarik..

    BalasHapus
  9. Salut bagi yg memilih membuat hasil karya dari barang2 bekas...

    BalasHapus
  10. seru juga acaranya
    salam kenal nih

    kunjungan perdana!

    BalasHapus
  11. kunjungan perdana,,
    waahhh mksh y dah mau mampir k blog umy,,,
    salam kenal y dari umy,,

    ***
    waahh keren2 ni pameran
    good post dech
    oiy blog ny udah umy follow,,
    follow balik y

    BalasHapus
  12. wah lucu-lucu banget sih pamerannya :D kreatif! apalagi ada yang daur ulangnya cool!

    BalasHapus
  13. pamer rek
    hahahahah
    mentang2 juara

    BalasHapus
  14. @catatankecilku: makasih sob

    @the others: makasih sob,,,mang keren tu yang daur ulang barang bekas

    @hellgalicious: salam kenal balik sob,,,tukeran link ya...

    @Umy: makasih umy...oke dah,,ntar aku follow..

    @ridu: makasih ridu,,,setuju bgt deh,,

    rezky: opo ae men,,,pameran lho ga ada jura2annya,,
    waakakaa

    BalasHapus
  15. wah seru, rema dan meriah.......
    niat banget yah, hehehe..
    kreatif,

    BalasHapus
  16. ah
    coba foto cewek2 gitu
    masak pameran,,
    hahah yang tadi antri gitu difoto...

    BalasHapus
  17. kelompok asrama 2b itu tema nya apa sob? kyaknya nggak jelas yah..jiahaha,,tp menarik bangettt...

    salam hangat,

    BalasHapus
  18. asik t pamerannya,, yang karya dari korek api bgs jg,,,

    BalasHapus
  19. oke deh linknya udah gue pasang tuh

    BalasHapus
  20. @reni: oke deh,,

    @Julie: ya ngono iku wes,,

    @Naila: ya demi nilai 4 sks, niat2kan dah

    @Rezky: ngenyek kooon,,iku juga ada karya hasil bantuanmu,,

    @aan: hahah,,aku juga lupa

    @ayas: siibh mang itu,,,aku juga salut ,,

    @hellgalicious: sibbh sob,,,trims

    BalasHapus
  21. wih kreatif banget ka,unik lagi

    BalasHapus

Tinggalin jejak kata2mu soobb,,,