Minggu, 14 Februari 2010

Ojek Bang...

Ehm,,ehmm,,wah,,lama ga ngeposting ne. Beberapa hari ini bener - bener bikin keteteran, tapi untuk sementara ini masih bisa terkendali, sampe - sampe ga sempet untuk ngeposting, padahal kerjaku tiap harinya di depan internet, sayang otak buntu, tersumbat oleh banyak kegiatan.
Sumpek,,,???jelas,,,
capek???banget,,
Tapi di tengan - kejenuhan itu, aku nemuin gambar yang bisa bikin aku ketawa ketiwi cekakaan.
Mungkin untuk temen - yang sering ngenet atau hobi liat - liat gambar porno dah pernah liat ini,,hehehe (tapi bukan berarti yang udah liat gambar ini seirng liat gambar porno,,xixixiiii)
setidaknya gambar ini bisa untuk sekedar refreshing.
Berikut gambarnya...




Pernah ga liat gambar yang seperti ini??
Lantas, apa yang anda pikirkan setelah itu??
Orang gila??
Edan??
sinting??
Cai sensasi??
Supirnya gila juga?? ampe mau-maunya ng-ojekin orang gila??
atau semua itu hal yang wajar..??
Apapun pendapat Anda, yang pasti hal yang dilakuin orang itu ga boleh ditiru, Don't Try This At Home..
xixixixi

Tahu kenapa??
ini alasannya
  1. Dosa atu neng / den.
  2. Anda bakalan dianggap gila, baik jika anda sebagi pengendara, ataupun yang dibonceng
  3. Bisa melanggar undang - undang, kan sekarang lagi maraknya undang - undang pornografi, jadi tinggal pilih, di anggap orang gila dan ga dipenjara, atau orang waras, tapi masuk penjara.
  4. silahkan tambahkan sendiri...hehehe,,
Gambar di atas, nomer polisinya sengaja disamarkan, supaya ga di judge menjelek- jelekan nama orang, ntar malah di tuntut lagi, kan sekarang lagi banyak tu kasus seperti ini, dan hal ini (aturan dalam berposting - posting ria) kyaknya bakalan jadi postingan berikutnya.
Semoga aja bahannya segera aku dapet.

44 komentar:

  1. wAh pEnumpangnyA mOdel dArimana ya???
    hehehehehe.,.

    BalasHapus
  2. haha... dapat aja gambar kaya gitu
    seperti halnya ide, momen seperti itu kalo ditunggu gak datang, gak ditunggu malah nongol sendiri :D

    BalasHapus
  3. Hehehe...aku pernah liat gambar ini sebelumnya..yg ada dlm pikirku "Koq ada c yg mo2nya boncengin org kaya gt, di byr brp yah??!"

    BalasHapus
  4. @ngeposting ni ye: yang jelas bukan aku lho ya,,xixix

    @ridwan: ya itu alasan kenapa kita harus selalu usahakan untuk bawa camera kemana2,,

    @david: di bayar??kok tau kalo dibayar??hayoo,,jgn2 yang boncengin tu kamu ya,,,ya kan,,,xixixii

    BalasHapus
  5. Ha..ha..ha..ada2 aja ya...

    BalasHapus
  6. Seharusnya yang telanjang tu yang boncengin..... trus difoto dari depan....

    BalasHapus
  7. Pernah liat foto beginian juga di Facebook. Waktu itu mikirnya pasti hasil rekayasa photoshop gitu. Tapi... ini foto betulan kah? :D huwekekek... saya mah no komen :P takut dosaaaaa *sok suci* hahahaha...

    BalasHapus
  8. salam sobat
    wah saya belum pernah lihat gambar ini loh,,
    kok ada ya,,
    saya jadi lihat nich..
    maaf pertanyaannya saya jawab cuma satu.

    BalasHapus
  9. sayang co, coba ce cantik pasti lebih menarik hahahaha

    BalasHapus
  10. Untung masih ada tukang ojek yg boncengin dia ya..? hehehe

    BalasHapus
  11. waaaaaah itu mah yang dibonceng yang orang gila sob

    kalo yang ngebonceng kali aja orang yang mau nolongin nganterin orang gila ke rsj

    BalasHapus
  12. wah bro kok yg cowok toh,mbok ce hahahah.... orang tuh lg syuting perannya jadi orang gila semua :)

    BalasHapus
  13. apaaa ituuu??? apa?? apa???? huhu.. toloong matakuuu

    BalasHapus
  14. udah pernah liat sob..
    mungkin udah gak ada penumpang, klu ada penumpang kan sambil bisa keliling.
    hahahha...

    BalasHapus
  15. kalo ini mah ga bikin ketawa ketiwi tapi bikin eneg...

    BalasHapus
  16. mas2
    ke nias dua ya
    heheheheheheheheh
    ternyata kamu ngojek ros
    hahaha

    BalasHapus
  17. @dinoe: hehehe,,buat represing ne,,,

    @secangkir teh dan sekerat roti: lhoo,,jangn lupa keresek muntahannya dibuang keluar,,
    hehehee,,

    @rhyzaboy: hee,,kalo mang begitu,,kudu di sensor lebih banyk lagi gambarnya,,,

    @tuteh: tu,,kan,,pernah liat juga,untuk keasliannya aku ga ngerti juga ne,,ciiee,,takut dosa katana,,hehehe

    @waroenk coffe: waahh,kalo cew cantik mah aq juga demen,,xixixi

    @reni: yuupp,,kalo ga ada gmn cuba,,apakah mabk berdia boncengin dy??wakakak,,,*becanda aja mbak*

    @agung aritanto: lho sob,,,kok paham bener yo,,apa jangn2,,,hehehe,,,, ;-)

    @richo ya itu,,aku nyari yang cew,,ga nemu ne,,tp kalo gambarnya cew,bukan jadi lucu2an malah jadi bokep2an ntar,,hehe

    @anyin: uuuppss,,ada anyin,,maap,,lupa sensor ne,,istigfar anyin..

    @fai cong: yo'i,,mang di facebook beredar ne gambar,,

    @saus kecap: hehe,,mbak,,kalo liat yg ginian jgn sambil makan,,jadi eneg deh,,

    @rzkypratama; lhaaa,,kan ketahuan sekarang sapa yang diboncengin tu,,minta anter ke NIAS @ ternyata ya,,wakakakk

    BalasHapus
  18. Saya selalu tertawa jika lihat foto diatas...kok mau ya si ojek membawanya

    BalasHapus
  19. Bang Ojek sepi job ptr nih,,,

    makanya ngojek gitu bo...

    BalasHapus
  20. hehehe dewi persik aja kalah .... hhehee

    BalasHapus
  21. wah adegan terpanas tahun 2010..,

    mas emang itu naik ojek yah.., apa udah ditanya nih.., siapa tahu itu temannya.., bapaknya.., atau adeknya.., hi hi hi..,

    kayaknya masih perlu dikaji sama Mas Roy Suryo deh..,

    *oh iya itu yg dibonceng cewe apa cowok soalnya kalau dari angle begitu gak ketahuan soalnya rambutnya juga panjang*..,

    BalasHapus
  22. ati-ati kena ruu anti pornografi loh!!!

    BalasHapus
  23. weh kan menghibur bro hahhahah

    BalasHapus
  24. wahahah.. haduuh.. pasti itu cowok yaa.. gak deh.. makasih :p

    BalasHapus
  25. huadddddddddhhhhhhhhuuuhhh... itu bapaknya sapaaaa iiaaaaaaa?!?!??!?!!?

    BalasHapus
  26. itu kira2 penumpangnya cew / cow yah, kalau cew.... kalau cew wah g kebayang mungkin itu si tukang ojeknya, bisa2 malah g nyampe tempat tujuan itu

    BalasHapus
  27. @dinoe: heheh,,,ya itu,,aku juga ga abis pikir,,

    @qori: hehehe,mang ga ada penumpang yang lebih baek ya,,wakakak

    @ irfan: hohoo,,kalah apa ne???

    @awaludin jamal: hehe,,meski ga tampak dr depan,,,masak tau jenis kelaminnya,,,,

    @ helmy: lhooo,,emang gini termasuk pelanggaran UU ya???

    @ richo: hehehe,,menghibur seh,,tp ga asik untuk berposting2 ria..

    @ ridu: ;hooo,,kok jadi ilfeel,,wakakak

    @ genial: lhoo,,kok tau ya kalo itu dah jadi bapak,,tiap laki2 kan belum tentu bapak,,??hayooo,,kok tau,,,??jagn2,,,xiixxxii

    rizky2009: taoi kalo itu cow???

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum wr wb untuk memperpanjang silaturahim bersama ini saya menganugerahkan Friendly visitors, awards ber-backlink mohon diterima dan diteruskan kepada sahabat2 blogger lainnya.... trims, sukses selalu n tetap semangat

    masya Allah.... ga salah tuh yang numpangnya...?

    BalasHapus
  29. kok mau aje yang boncengin yaaa

    BalasHapus
  30. Wahahaha, jangan-jangan tu ojek di ancem pake golok dibalik pampers? :D
    Salam kenal dulu deh :)

    BalasHapus
  31. lama gak berkunjung nich sob...

    yang gondrong memang lebih asik,termasuk yang bonceng tuch.asoy...
    wkwkwk

    BalasHapus
  32. hahahahaaaa....
    Lucu vutuna...

    BalasHapus
  33. wakakak aku juga pertama liat itu foto ngakak guling guling..

    BalasHapus
  34. Ehehehe hayo2 update... mumpung long wiken nih :D

    BalasHapus
  35. pasti tukang ojeknya dibayar mahal tuh

    BalasHapus
  36. walaahh.. ntuh gambarnya beneran yah??! aiihh.. jadi bingung deehh,, yang gila tukang ojeknya ato yang diboncengin yah?! :D

    BalasHapus
  37. hwkhwkhwk...
    lucu...
    gila....

    BalasHapus
  38. wkakakakakaka... sumpah aku liat gambar itu langsung ketawa abis.... like this... teruslah berkarya kawan :D

    BalasHapus
  39. bro sebenernya blogmu in mantep bro
    tinggal update terus aja eee

    BalasHapus
  40. masih ada ya d tahun 2010 org seperti tu?

    BalasHapus
  41. nah,, berhubung sama yang punya blog suruh komen...
    ya tak komen...
    biar tambah rame ada aku...
    heheheeh

    komenku adalah:
    kuwi awakmu yo rooooooos??
    wah bis sambung rambut ndek salon ndi?

    BalasHapus

Tinggalin jejak kata2mu soobb,,,