Jumat, 13 Agustus 2010

TERORIS BARU DENGAN BOM IJO - NYA

Kabar soal teroris yang melakukan latihan militer di kamp Latihan aceh besar semakin mencuat, apalagi di tambah dengan di tangkapnya Ustad Abu Bakar Ba’asyir oleh Polisi, yang katanya seh terlibat jaringan teroris. Bener atau gaknYa semua masih kontroversi dan masih dalam proses penyelidikan.
Sayangnya, ditengah – tengah ingar bingar kasus teroris, aparat dan para petinggi Negara ne ga nyadar lo teroris ada di depan mata kita. Ga sah jauh – jauh ke Aceh Besar, datang aja ke tetangga sebelah atau bahkan di rumah kita ndiri. Langsung aja menuju dapur and liat deh seperti apa bentuk rupa dari bom ijo itu. Kalo masih mengkilat dan kelihatan baru,wooww…. Anda adalah salah satu manusia yang beruntung telah melihat kejadian yang bener – bener langka.
Tapi kalo apa yang anda lihat adalah yang seperti ini…..


Atau seperti ini.......
Hohoo…
Kayaknya hidup kagak bakalan tenang deh,,,
Ada makhluk ga bertanggung jawab buang angin yang aromanya sedikit nyentrik aja, bisa jadi rame sekampung.
Buka pintu sana, pintu sini, jendela sana jendela sini, ga boleh ada api, jangan idupin lampu atau listrik, keluarin tu BOM IJO ( jadi lebay deh), lempar sana –lempar sini, kabur terbirit birit,
eehhh si pembuang angin tak sedap hanya ketawa – ketiwi.
Ujung – ujungnya, dilarang buang angin (kentut) terutama di dapur, ini salah satu efek lebay dari kekhawatiran yang tengah melanda bumi pertiwi ne dengan adanya bom Ijo itu sob.
Am Rozi sekali meledakan langsung di hukum mati,,,,
Bom yang ini dah berkali – kali meledak cuuyyyy….
Lhaa,,,,,tak ada reaksi tu
Okelah kita ga sah ngebahas soal hukuman, tapi setidaknya reaksi jaminan akan keselamatan jadi hak mutlak kami. Ganti semua BOM IJO yang ga memenuhi standart, atau yang udah berlogo standart tapi emang ga standart,,,ganti juga tu.

Lo ada yang ga ketar ketir cos ngeliat berita yang hampir tiap harinya ada aja BOM IJO yang meledak….
Ane kasih 8 Jempol deh…(ane pinjem 1 jempol “Kucing”)

Ane nulis ini bukan tanpa alasan, tapi ane ndiri bener – bener ngerasain, betapa dag dig dug – nya melangkahkan kaki ke dapur, mau nyiapin buka ama sahur, mau ngidupin lampu dan sebagainya. Apalagi ne udah 2 kali BOM IJO di rumah ane ngowos / bocor…
Untungnya semua pada tanggep dan langsung ambil langkah tepat and tepat...
Buka pintu + jendela, keluarin BOM IJO, tutup pake kain basah, biarin ampe gasnya abis, dan kabuuuurrrrrr…
Coretan ga jelas ne setidaknya bisa jadi ungkapan perasaan sobat2 sejenis ane, dan juga khusus ane + keluarga ane yang selalu di hantui BOM IJO di tiap mimpi2nya( lebay lagi deh), di tambah lagi temen nyokap yang atap rumah hilang tak bersisa dan juga korban menderita luka bakar akibat ledakan BOM IJO.
Sekedar harapan yang entah kosong atau ada…
Semoga ga terjadi pada kita, dan jga semoga jaminan keselamatn yang jadi hak warga Negara Bumi tercinta ne bener2 terwujud.
“Lihatlah ke bawah hai penguasa….”

20 komentar:

  1. wah dirumahq juga kudu ati2 ne
    bahaya2

    BalasHapus
  2. bom ijonya mirip granat gan..!
    Ngeri juga yah, hampir tiap hari di patroli selalu ada berita tabung gas meledak. kalo dulu kompor meleduk....

    BalasHapus
  3. ini si dari pihak P*R**M**A...
    kenapa banyak terjadi ledakan bgtu...

    BalasHapus
  4. Seandainya saja sosok pak JK masih ada, pasti tidak akan terjadi ledakan secara berlanjut,

    BalasHapus
  5. pagi sob, hanya informasikan kaLau saya mau mengundurkan diri dari pertukaran Link beberapa waktu ke depan mau istirahat ngebLog. maaf yah, trims.

    BalasHapus
  6. itulah "kekhilafan" pemerintah kita bro, yg jelas yg salah adalah pihak2 yg mengambil keputusan :) semoga kedepan bisa lebih baik ya...

    BalasHapus
  7. wah,,,selama belum aman memakai bom ijo ini ane gak akan memakainya,,hehehe,,, takut meledak lagi :),,, salam kenal kawan :),,,

    BalasHapus
  8. Bom sekarang ada dimana2... hampir di tiap rumah menyimpan bom ijo.
    Hii... ngeri... :(

    BalasHapus
  9. Senoga teror itu segera berakhir. Amin...

    BalasHapus
  10. harusnya dganti jadi tabung merah kali ya, biar ga mbledug... (nyanyi lagu Balonku)

    BalasHapus
  11. untung aja keluarga gue ga pernah make kompor gas lagi,

    jadi ga kuatir deh diledakin sama bom ijo
    hehe

    BalasHapus
  12. Saya juga turut kesal...

    Kenapa pemerintah sangat kesulitam mengantisifasinya??



    Minal Aidhin Wal Faidzin ya!
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    BalasHapus
  13. Selamat lebaran sahabat... mohon maaf lahir batin yah :)

    BalasHapus
  14. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  15. thanks infoya gan salam semangat

    BalasHapus

Tinggalin jejak kata2mu soobb,,,